Wednesday, May 14, 2008

Popeye Diet

Yow!!!! Akhirnya saya kembali menulis di multiply. Setelah berhari-hari sibuk ga jelas dan meng-autis-kan diri di mana-mana. I'm Back With Brand New Diet. Saya kasih nama Popeye's Diet, karena pola makan saya 3 hari ini kayak popeye. Sebenarnya ga murni kayak popeye banget tapi karena menu utamanya bayam.. jadi popeye. Owright, Check this out!

This is a Recommended Menu for Dinner
Name : Sayur Bayam Bening
Spesifikasi : Ya sayur bayam.. pake kuah
Ingredients : Bayam 1 ikat, Bawang Merah dan Putih sesuai selera, Tomat sesuai Selera, Jahe sedikit aja terus dikeprak, Cabe ijo yang gede kalau suka, Garam dan Gula.
Cara Masaknya : Rebus semua bumbu sampai mendidih, setelah itu masukkan bayam, tambahin Garam dan Gula, aduk sebentar, angkat. Yup cuma gitu doang!!

Penyajian : Dimakan dengan Nasi hangat.. Tapi jangan banyak-banyak... Makanlah diatas jam 6 sore. Lauk pelengkap : Telur dadar minim garam atau tahu goreng juga cukup. Jangan Pake Ayam Goreng!

Sementara itu, untuk melengkapi Popeye Diet ini ada hal-hal yang perlu dilakukan :
1. Breakfast : Makan Omelet (dengan bawang putih yang banyakkkkk) + Roti 2 lembar + Orange Juice.
2. Lunch : Makan apa aja Ok.. tapi usahain bukan makanan yang minyaknya terlalu banyak dan di piring nasi harus ada minimal 3 warna makanan. Misal Hijau untuk Broccoli, Merah untuk Daging, Kuning untuk Kunyit atau paprika.. Makin warna warni makin bagus asal bukan pewarna makanan aja.
3. Dinner : Ya popeye diet..

Gampang kan? dan murah pula.. soalnya bayam 1 ikatnya paling mahal Rp.1900

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home