Wednesday, March 26, 2008

Seandainya Trauma berlangsung terus...

Salah satu pengakuan dosa yang dari dulu sampe sekarang ingin gue ungkapkan adalah bahwa gue bukan orang yang jujur. But I'm not a liar!! tapi gue ga pernah bisa jujur ke diri sendiri.. beneran deh, sejak 5 tahun yang lalu I dunno what to do. Thanks to my "beloved" bestfriend who is also my "beloved" backstabber.. I have come to learn "never trust any human".. This is the worst curse in my life!! Makanya gue ga bisa deket sama temen cewek, alias rada impossible gitu.. pengen curhat mendalam tapi ada sesuatu yang ngeblok itu. intinya bawah sadar gue bilang, "Stop Stop. Ga usah diterusin. Cukup sampai area ini aja" gitu.. susah juga ya karena gue sebenarnya bercita-cita untuk punya temen deket lagi. 5 tahun yang lalu, temen gue menghancurkan kepercayaan gue ke orang lain. dan sekarang tuh orang ga tanggung jawab, Hey you out there if you hear me.. Please Realize your mistake. Salah pilih temen kali ya gue.. but anyway, sebenarnya gue udah disuruh buat ngelupain tu orang karena kata cowo gue, dia ga worthed dipertahankan sebagai temen. Bener Banget! tapi masalahnya trauma kan ilangnya lama.. walaupun kehadiran si pembawa bencana udah ga ada. Sumpah gue minta maaf banget sm orang-orang yang datang di kehidupan gue sejak 2002, gue pengen deket ke mereka, gue pengen ngebales perhatian mereka sama dengan perhatian yang mereka kasih ke gue.. tapi gue belum mampu.. masih takut.. selalu diliputi rasa takut saat memulai hubungan pertemanan dengan orang lain.. I just dont wanna cry anymore.. setiap kata yang gue ucapin ke temen selalu diliputi dengan wishes and hope.. semoga diri gue bisa terbuka, semoga dia bisa nerima gue, semoga gue bisa temenan lebih deket sama dia, dan semoga-semoga yang lain.. Sial Jadi Mellow!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home