Wednesday, March 26, 2008

Egoiste-Mode : On

Gue sedang dalam keadaan self-centered yang parah.. Kronis Bo.. kok bisa-bisanya ga mikiran orang lain? bullshit banget lah gue.. padahal suka ngomong ke diri sendiri, "Ayo jujur nares!" tapi tetep aja gue ga bisa jujur hii.. aneh banget deh! Sebenarnya gue sama sekali ga bermaksud begitu, cuma gue rasa gue sedang membentengi diri gue begitu tebalnya sampai gue ga mau kesusahan orang lain.. walaupun sixth sense gue tetep bekerja dan gue tetep mikirin temen2 gue jg.. jadi ada pertentangan batin gitu. Alam sadar gue ga peduli tapi alam bawah sadar gue peduli.. jadi suka cape sendiri. Kebanyakan mikirin orang lain tapi ga bisa nyampein dengan benar. maunya apa sih? kalo mau "care" kan tinggal bilang aja, tapi nyatanya gue ga bisa ngelakuin itu. fiuh.. semakin ga jelas. yang pasti sekarang Egoiste-mode nya lagi ON. Lagi ga bisa kesentuh. Lagi ga bisa peduli sama orang. Lagi ga bisa memberikan sesuatu ke orang lain. Gue yakin banyak orang yang bakal kesel sama gue, ya gpp juga sih.. akan gue perbaiki secepatnya. (note: Lagi ribet sm dirinya sendiri)... Sulit!

1 Comments:

At March 30, 2008 at 9:46 AM , Blogger Rizal Affif said...

Hmph...

Comment 2 post terakhir gua satuin yak :D

Rasanya gua merasa lu cukup terbuka saa gua, meskipun jelas sekali sangat terbatas.

Gua bisa ngerasa lu memang seegois itu sejak lama.

Tapi ternyata, mengherankan ya, tampaknya sedingin itu pun lu tidak menyakiti siapa-siapa. At least, gua ga pernah terganggu. Gua seneng-seneng aja saat lu sedang jadi ramah dan menyapa gua, dan gua asik-asik aja saat lu jadi autis...

Ternyata yang paling tersakiti dari hal semacam itu adalah diri lo sendiri ya?

Hayo, berenti jadi masokis. If u ask me... gua baru bener-bener bisa percaya sama orang sejak kenal The Princess. Dan percayalah, gua tidak pernah menyesalinya. Tidak.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home