Friday, March 14, 2008

Perjanjian Gencatan Senjata

Yth. Semua Kecoa di Kamar 6

Bersamaan dengan pesan ini, saya ingin mengajukan usulan gencatan senjata demi tercapainya kedamaian di kedua belah pihak. Adapun usul yang saya ajukan adalah sebagai berikut :
1. Selambat-lambatnya 60 menit dari diterimanya pesan, harap saudara Kecoa menginstruksi kepada seluruh keluarga anda untuk mengungsi dari lemari pakaian, sela-sela pintu maupun kamar mandi.
2. Selambat-lambatnya 2x60 menit dari diterimanya pesan, saudara Kecoa diminta untuk membawa pergi telur-telur yang belum menetas ke tempat sejauh minimal radius 60 mil dari Kamar 6.
3. Pelanggaran yang terkait dengan poin 1 dan 2, akan dikenakan sangsi Penyemprotan membabi buta menggunakan BioChemical Weapon keluaran Terbaru (dengan Merk yang dirahasiakan ***)

Demikian Pesan ini saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.


Pihak 1 Pihak 2


Pemilik kamar 6 King of Cockroach

2 Comments:

At March 23, 2008 at 7:24 PM , Blogger infi said...

Viva la Cockroach!!!

ps. But don't come to my house, hwahaha..

-Gerakan Pecinta Binatang Pengganggu Manusia-

 
At March 30, 2008 at 8:59 PM , Anonymous Anonymous said...

Cockroach!?? gross....

sayangnya gw gw juga takut kecoa...

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home